Tujuan

Mahasiswa STMIK Salurkan Bantuan Melalui VIVA

O_S7101 | Jumat, 25 Januari 2013 - 00:01:04 WIB | dibaca: 489 pembaca

Mahasiswa STMIK Salurkan Bantuan Melalui VIVA

Mahasiswa di Sekolah Tinggi Management Ilmu Komputer (STMIK) Subang menyalurkan bantuan untuk korban gempa Sumatera Barat melalui VIVA group yang merupakan kelompok usaha media Bakrie. 

Mereka menyalurkan bantuan tersebut dalam bentuk uang cash senilai Rp 5.182.850 kepada VIVA Group, seperti antv, tvone dan vivanews.com.

"Dari hasil penggalangan dana selama dua hari berturut-turut ini, kami akan menyalurkannya melalui VIVA Group peduli Gempa. Rencannya besok kita salurkan," kata ketua Pengurus BEM STMIK, Herman.

Lebih lanjut, dijelaskan Herman, mekanisme peyaluran bantuan tersebut, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada VIVA Group. "Karena memang kita tidak terlalu tahu daerah maan saja yang benar-benar membutuhkan bantuan itu, sehingga kami mempercayakan sepenuhnya kepada VIVA Group," tutur Herman.

Mereka berharap, bantuan tersebut bisa sedikit membantu saudara-saudara di Sumbar sana, sekaligus bisa segera memulihkan kehidupan saudara kita disana, khusunya Padang.

Selain melakukan penggalangan dana di beberapa ruas jalan di Subang kota, dijelaskan Herman, dana tersebut juga berasal dari internal STMIK Subang.

"Sebelum kita melakukan penggalanagn di jalan, kami juga telah melakukan penggalangan di dalam kampus, yang melibatkan Mahasiswa dan Civitas akademik STMIK," jelasnya. 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)